Tugas: Pendataan dan Uji Kompetensi Microsoft Office

 


Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 H sahabat Ayo Belajar yang berbahagia. Di penghujung Ramadhan ini mudah-mudahan kita semua senantiasa dalam keadaan sehat wal afiyat.

Peserta didik MA Darul Mujahadah Prupuk Utara Margasari Tegal yang berjumlah 43 siswa sedang mengikuti pendidikan Kursus Komputer selama dua bulan mulai Februari - Maret 2024. Pada akhir bulan Maret dan memasuki awal bulan April para siswa mengikuti pendalaman materi kompetensi Microsoft Office yang terdiri dari Ms. Word, Ms. Excel dan Power Point sembari mempersiapkan diri untuk melaksanakan Asesmen Madrasah (AM). Kegiatan tersebut memberikan kesempatan yang baik kepada para siswa untuk lebih mendalami materi Microsoft Office. Dengan sistem praktik secara langsung di komputer, para siswa diharapkan dapat menguasai materi yang dipelajari dan latihan-latihan praktikum yang telah dikerjakan setiap pertemuan.

Untuk memenuhi berkas dokumen yang diperlukan dalam penerbitan sertifikat maka diharuskan para peserta didik mengisi data berikut sesuai dokumen yang ada dengan baik.

Isi Form Pendataan Kursus di bawah ini:


Kemudian untuk mengetahui kompetensi para peserta didik berikut beberapa soal yang berkaitan dengan materi Ms. Word dan Ms. Excel untuk dapat dikerjakan secara seksama.

Kerjakan latihan dalam Uji Kompetensi berikut ini:


Terima kasih atas perhatiannya semoga ilmu yang diperlajari membawa kebaikan dan keberkahan. Aamiin.

Post a Comment for "Tugas: Pendataan dan Uji Kompetensi Microsoft Office"